Hasutan Kaum Yahudi Secara Halus


yahudi2 Hasutan Kaum Yahudi Secara Halus

Kaum Yahudi menganggap bahwa selain agamanya dialah binatang. Oleh karena itu, mereka tidak segan-segan untuk melakukan penganiayaan kepada non Yahudi termasuk Islam. Namun, dizaman sekarang ini, kaum Yahudi tidak melakukan secara terang-terangan mengenai tindak kejahatannya. Mereka melakukan dengan cara halus. Yakni merubah pemikiran agama-agama lain agar mengikuti agamanya.

Allah SWT berfirman, “Mereka memperjualbelikan ayat-ayat Allah dengan harga murah, lalu mereka menghalang-halangi (orang) dari jalan Allah. Sungguh betapa buruknya apa yang mereka kerjakan,” (QS. At-Taubah: 9).

Terkadang kita tidak menyadari akan adanya tanda-tanda Yahudi disekeliling kita. Bahkan. Kita pun tak menyadari bahwa kita memakai produk mereka. Hal ini, secara tidak langsung membuat kita sebagai orang yang konsumerisme terhadap hasil karya mereka. Dan tanda-tanda yang ada disekeliling kita, secara tidak langsung mencuci otak kita agar secara tidak sadar kita telah mengaku beriman seperti Yahudi. Memang tidak membuat kita keluar dari agama kita, tapi, hal itu telah membuat tingkah laku kita tidak mencerminkan agama Islam.

Bagi Muslim yang mulai mengetahui akan adanya bahaya itu, bersikaplah dengan baik. Beri tahu orang lain mengenai akan adanya hasutan Yahudi secara halus tersebut. Dan, apabila kita memang tidak bisa lepas dari produk Yahudi, gunakanlah produk tersebut secara bijak. Misalnya, dalam media elekronik yakni laptop. Kita bisa memanfaatkannya sebagai media dakwah. Mengajak kepada kebaikan. Dan jangan terlena dengan hasutan-hasutan yang akan menghilangkan akidah kita.