bikintau Headline Animator

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

Reaksi Fabio Cannavaro Saat Bertemu Ronaldikin

Cannavaro terkejut ketika bertemu Ronaldikin yang merupakan bintang iklan asal Indonesia. Pemain Terbaik Dunia 2006 itu mengira telah bertemu Ronaldinho sesungguhnya di Jakarta. Jika biasanya banyak orang yang ingin foto bersama dengannya, kali ini justru Cannavaro yang mengajak Ronaldikin foto bersama. Cannavaro bahkan kemudian mengunggah foto tersebut akun Twitter miliknya, @FabioCanna17. "Ronnie yang asli," tulis Cannavaro melalui Twitter miliknya. 
Sontak, foto yang diunggah Cannavaro menjadi perhatian pengikut Cannavaro di Twitter. Salah satu pemain yang mengomentari foto tersebut adalah Wesley Sneijder. Gelandang Inter Milan merespon foto tersebut dengan mengatakan, "Apa kamu gila?". Cannavaro datang ke Jakarta bersama sejumlah mantan bintang sepakbola lainnya, seperti Robert Pires, Denilson, Edgar Davids, Marco Materazzi, dan Djalminha, dalam rangka ajang Starbol 2012.






 

Sumber
Read More..

Orang-Orang Super Malas di Dunia

Kita memang tahu bahwa di dunia ini banyak orang malas tentang hal-hal yang mereka lakukan dalam hidupnya. Sebagian kita menyebutnya orang yang malas dan sebagian lagi kita menyebutnya orang yang Super malas. Berikut adalah kumpulan foto dari orang-orang yang super malas tersebut. Foto-foto ini adalah realita!

Saljunya udah tebal banget tuh

Rela ngantri panjang-panjang, malas bangat buat naik tangga.

Tegak pun masih bisa tidur. 

Malas banget buat berdiri.

Pake eskalator segala

Gak pernah di bersihkan.

Malas banget buat mindahin mayat hewannya.

Di cetak di hongkong, di lipat di china.

Dekat aja harus naik mobil segala.

Buset dah sampahnya.

Pantesan gemuk, malas banget.

Pindahin pohonnya dulu aja susah.

Read More..

15 Foto Paling Monumental dari NASA

Tiga dekade masa keemasan badan antariksa Amerika, NASA, bisa dikatakan telah berakhir semenjak tahun lalu. Misi demi misi yang mereka lakukan telah memberi banyak pengetahuan kepada manusia mengenai angkasa yang maha luas dan penuh misteri. Inilah sebagian dari momen-momen penting dan bersejarah yang telah dicapai oleh umat manusia dalam usahanya menguak misteri luar angkasa.

1. Buzz Aldrin di bulan / 1969

Foto ikonik dan terbaik dari manusia-manusia pertama yang mendarat di bulan. Banyak Astronot sekarang mengikuti pose Buzz Aldrin yang membengkokan tangannya di foto tersebut walaupun tidak ada alasan yang jelas.

2. Pilar-pilar Penciptaan / 1995

Banyak yang mengakui bahwa ini adalah foto terbaik yang pernah ditangkap oleh kamera Hubble. Gambar tersebut adalah gambar menakjubkan dari porses lahirnya bintang di Eagle Nebula.

3. Sisa-sisa Kehidupan Challenger (STS 51-L) / 1986

Pemandangan sisa asap tebal dari pesawat Challenger yang hancur setelah 73 detik lepas landas pada tanggal 28 Januari 1986. Kejadian ini mengejutkan dan membuat sedih jutaan penonton yang melihat peristiwa ini secara langsung maupun melalui layar televisi.

4. Hubble Ultra Deep Field / 2004

Gambar paling dalam dan sensitif dari Hubble yang diambil menggunakan jutaan-detik eksposur. Ada 10 ribu galaksi di dalam foto ini.

5. Untehtered Spacewalk / 1984

Dalam foto ini terlihat Bruce McCandlsess II sedang berjalan-jalan di angkasa menggunakan Manned Maneuvering Unit. Saat itu ia lagi berada di jarak sekitar 90 meter dari pesawatnya.

6. Presiden Nixon dan Kru Apollo 11 / 1969

Presiden Amerika Nixon menyambut Neil Armstrong, Michael Collins, dan Buzz Aldrin (kiri ke kanan) ketika mereka masih berada di ruang karantina.

7. Irwin dan bendera di Hadley Base / 1971

Salah satu tujuan utama misi berangkatnya Apollo ke bulan adalah menunjukan wajah Amerika sebagai negara berteknologi superpower. Foto ini menjadi bukti keberhasilan misi Appolo 15 tersebut.

8. Bumi dan Bulan / 1977

Ini adalah foto sejoli Bumi dan Bulan yang diambil dari jarak jauh untuk pertama kalinya. Diambil oleh Voyager 1 ketika wahana antariksa itu melayang menuju Jupiter pada tanggal 5 September 1977

9. Sally Ride, STS-7 / 1983

Setelah dunia antariksa didominasi oleh kaum pria selama 2 dekade, Sally Ride memecahkan dominasi tersebut dengan menjadi wanita pertama yang berhasil keluar dari lapisan atmosfer bumi.

10. X-15 / 1960

Pesawat ini telah dipakai sebanyak 199 kali untuk terbang tinggi ke ujung langit dari tahun 1959 hingga 1968. Salah satu pilotnya adalah Niel Amstrong yang masih muda (foto).

11. Peluncuran Kapal Ulang-alik Pertama / 1981

Momen bersejarah meluncurnya kapal ulang-alik pertama di dunia Columbia pada tanggal 12 April 1981. Pesawat yang sama terus digunakan hingga 27 tahun kemudian.

12. Komet Shoemaker-Levy / 1944

Teleskop Hubble mengabadikan tabrakan dahsyat antara komet Levy dan Planet Jupiter. Dampak tabrakan tersebut terlihat sebagai titik hitam di permukaan Jupiter.

13. International Space Station / 2008

Foto dari objek buatan manusia terbesar yang melayang di luar angkasa, ISS.

14. Volcano on Io / 1979

Salah satu penemuan penting dari Voyager 1 adalah sebuah ledakan gunung berapi di salah satu bulan Jupiter bernama Io. Ini adalah letusan gunung berapi pertama yang manusia pernah ketahui yang terjadi di luar angkasa.

15. Ice on Europa / 1988

Penampakan permukaan Europa dari misi Galileo. Europa disini bukan benua eropa, melainkan salah satu bulan di Jupiter seperti Io. Dibawa es tebal ini terdapat lautan yang masih menjadi misteri bagi NASA.


Sumber
Read More..

Foto-foto Batu Nisan yang Unik

Read More..

Misteri Pedang Paling Tajam di Dunia

21 Juli lalu, dipamerkan benda kemiliteran kuno Tiongkok yang sangat langka, dari benda-benda yang tak ternilai tersebut dipamerkan, ada pedang milik Gou Jian (baca: kou cien), Raja Yue (sekitar 500 tahun SM), buku kuno ilmu kemiliteran Sun Zi (baca: suen ce, di Indonesia terkenal dengan Sun Tzu) berasal dari makam dinasti Han di gunung Yin Que (baca: yinjue) dan lain sebagainya. Diantaranya juga terdapat pedang raja Yue, Gou Jian dan cucu Gou Jian. Pedang yang pernah dipergunakan oleh buyutnya serta pedang dari putera mahkota Wu. Empat pedang tersohor ini untuk kali pertama dipamerkan secara bersamaan di depan umum, sebuah kejadian langka di dalam sejarah.


Pekerja dengan sangat hati-hati menempatkan pedang Gou Jian dari Raja Yue yang didatangkan dari propinsi Hubei ke Beijing, ke dalam kotak pajangan khusus. Meski telah melewati usia yang begitu panjang masih saja tajam tak tertandingi. Pedang Gou Jian tajamnya dapat membuat “rambut lewat, terputus” milik sang raja Yue membuat orang terkagum-kagum.
Menurut cerita pekerja, pedang Gou Jian sesudah digali keluar dan di dalam sebuah eksperimen, mata pedang (blade) dalam satu kali tebas dengan mudah memotong 26 lembar tumpuk kertas. “Sungguh-sungguh telah dicoba oleh seorang pekerja yang mengambil sehelai rambutnya dan dilepas secara alami ke atas mata pedang, rambut tersebut langsung terpotong jadi 2.”


Pedang Gou Jian milik Raja Yue memiliki panjang 55.6 cm dan lebar 4,6 cm. Pada 1965 ditemukan di gunung Jiang Ling propinsi Hubei. Pada badan pedang terdapat tekstur berbentuk rhombis, berpola blue inlay berglasur dan terdapat permata turquoise (biru hijau). Ketika digali tertancap di dalam sarung bercat transparan dan di bagian lehernya terlilit tali sutera. Di dekat pegangannya tertera “Pedang pribadi Gou Jian – Raja Yue”. Pedang tersebut berasal dari makam (dinasti) Chu, diletakkan di sebelah kiri kerangka jenazah, sebagai pedang pribadi.
Pedang Gou Jian dewasa ini adalah pusaka milik museum propinsi Hubei. Kepala museum propinsi Hubei, Wang Hongxing berkata, “Hingga sekarang, pedang ini masih saja diselimuti banyak misteri, misalnya tentang asal usulnya, teknik pembuatannya dan lain sebagainya.” Selain kehadiran keempat pedang ternama tersebut, ada lagi yang boleh dibilang adalah “Pistol otomatis” zaman kuno, yakni busur mekanik otomatis dari zaman Zhan Guo (403 – 221 SM). Wang Hongxing menyatakan, petugas arkeologi membuat turunannya sesuai dengan busur aslinya dan bisa dibidikkan sejauh 20 hingga 30 langkah, sekali isi bisa dipasang dan ditembakkan 2 batang anak panah mekanik, ini di zaman kuno nyaris bagaikan “pistol otomatis”.
Selain itu, di dalam pameran kali ini juga kali pertama ditunjukkan 20 potong serpihan buku (kala itu buku belum dibuat dari kertas, melainkan dari lempengan bambu) ilmu kemiliteran Sun Zi dari makam Han di gunung Yin Que. Sisa serpihan ilmu kemiliteran hasil karya Sun Zi yang masih eksis dan tertua ini sangat berharga, setiap serpihan masing-masing diletakkan di dalam sebuah tabung kaca transparan, sekitarnya diisi penuh dengan cairan pelindung transparan, para penonton melalui kaca masih bisa membaca aksara berwarna hitam di atas serpihan tersebut.

Read More..

Makna Angka Menurut Ilmu Feng Shui

Apakah Feng Shui itu? Kata Feng Shui sendiri berasal dari gabungan kata dalam bahasa Mandarin. Feng berarti angin (arah) dan Shui berarti air (tempat). Feng Shui merupakan metode peramalan dan Analisis tata letak ruang. Dalam perkembangannya Feng Shui kemudian terbagi menjadi beberapa bagian, diantaranya adalah Feng Shui Angka. Ilmu Feng Shui sendiri adalah pengembangan dari konsep naskah I Ching yang disusun sebagai buku pegangan peramal saat itu. Feng Shui dipengaruhi oleh ajaran Taoisme dan Confucianisme. Etnis Cina yang datang ke Indonesia-lah yang pertama kali memperkenalkan Feng Shui tersebut.

Banyak orang yang percaya bahwa huruf memiliki sebuah arti, itulah sebabnya kita dianjurkan memberikan nama yang baik kepada anak. Demikian pula dengan angka, beberapa orang percaya angka memiliki makna khusus dan memberikan pengaruh dalam kehidupan seseorang. Tetapi ada beberapa orang juga yang menggunakan angka unik sebagai simbol untuk melambangkan eksklusifitas. Mereka yang menggunakan angka cantik di nomor telepon atau lainnya akan terlihat eksklusif di mata orang lain karena keunikan angka tersebut.

Makna Angka Cantik
Menurut ilmu Feng Shui angka mempunyai makna tertentu, seperti diantaranya :
Angka 0 : Khusus, Special, Langka
Angka 1 : Satu, Satu-satunya, Saya, Diri sendiri
Angka 2 : Mudah, Gampang, Tidak sulit
Angka 3 : Menemukan, mendapatkan, hidup
Angka 4 : Mati, Miskin, Susah (nomor ini sebaiknya dihindari)
Angka 5 : Tidak akan, Tidak pernah, Tidak bisa
Angka 6 : Menuju, Akan
Angka 7 : Tepat, Hoki, Pasti, atau Bisa disebut juga ketuhanan.
Angka 8 : Makmur
Angka 9 : Sukses, Panjang, Lama
Hasil dari kombinasi angka pun bisa berarti beraneka ragam, berdasarkan artian dari feng shui tersebut misalkan :
Angka 328 : Menemukan kemudahan untuk makmur.
Angka 28 : Mudah makmur.
Angka 54 : Tidak akan susah, tidak akan miskin.
Angka 78 : Pasti makmur.
Angka 88 : Kekayaan ganda,
Angka 888 : Kaya dari segi langit, bumi, dan manusia-nya
Angka 889 : Kekayaan berangsur-angsur menuju kemakmuran
Angka 999 : Kejayaan terus menerus
Angka 389 : Permulaan yang baru akhirnya akan sukses
Angka 168 : Sejalan menuju kekayaan
Angka 369 : Hal yang baru berangsur-angsur akan sukses
dan lain-lain
Kombinasi angka panjang menurut ilmu Feng Shui :
99991111 : Saya sukses / satu-satunya yang sukses
99992222 : Mudah untuk meraih kesuksesan
99993333 : Mendapatkan kesuksesan
99996666 : Menuju kesuksesan
99997777 : Hoki selama-lamanya
99998888 : Perkembangan kesuksesannya tiada henti
99999888 : berkembang terus tiada henti
99997788 : Pasti makmur
99998899 : Kemakmuran yang abadi
99996789 : Akan hoki dan makmur dalam waktu lama
99991819 : Satu-satunya yang makmur dan sukses
99998989 : Kemakmuran yang abadi
99992012 : Tahun 2012 tahun naga air
99999991 : Saya sukses / satu-satunya yang sukses
99999992 : Mudah sukses

Angka lainnya bisa dilihat di sini
Hasil dari kombinasi angka yang dijauhi :
Angka 64 : artinya akan miskin.
Angka 74 : artinya pasti miskin.
Angka 58 : artinya tidak akan makmur.
Angka 24 : artinya mudah mati.
Angka 34 : artinya hidup susah.
Angka-angka yang dianggap hokky dalam Feng Shui adalah suatu yang bersifat psikologis saja tanpa mengandung pengaruh yang nyata dalam kehidupan kita. Dan sejatinya hokky atau keberuntungan kita selalu ditentukan dari 3 tipe keberuntungan yaitu keberuntungan langit, bumi, dan manusia. Ketika Anda ingin mencari sebuah angka-angka untuk beberapa tujuan tertentu, seperti no. telepon atau no. Hp selalu carilah angka-angka yang mudah dihafalkan baik untuk diri Anda sendiri maupun untuk orang lain agar identitas Anda mudah untuk dikenali oleh setiap orang.
Catatan :
Makna Angka cantik adalah berdasarkan dari ilmu Feng Shui, mengenai kebenarannya tergantung dari kepercayaan masing-masing.
Read More..

Ekspedisi Menguak Misteri Kedalaman Laut

Wisata menyelam untuk melihat terumbu karang? Sudah biasa. Kini, sudah banyak perusahaan ekspedisi dunia yang menawarkan perjalanan menyelam menjelajahi laut hingga kedalaman beribu-ribu meter di bawah permukaan laut untuk menguak misteri di dalamnya. Apa sajakah tempat ekspedisi laut dalam itu? Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip CNN:

The Titanic
Kapal pesiar mewah paling terkenal di dunia ini kini bersemayam di kedalaman 12.500 meter di bawah permukaan Samudra Atlantik Utara. Sejak 1990an, turis telah mengunjungi situs kapal ini dengan kapal selam Mir Rusia yang disewa oleh Ekspedisi Deep Ocean.

The Bismarck


Wisata laut dalam lainnya adalah tur menyelami Samudra Atlantik utara untuk melihat bangkai kapal Peang Dunia II milik Jerman, Bismarck. Kapal ini tenggelam saat pertempuran dengan Inggris di perairan tersebut pada 1941. Angkatan laut Inggris mengklaim mereka yang menenggelamkan kapal tersebut, namun tentara Jerman mengatakan kapal itu sengaja ditenggelamkan oleh mereka sendiri agar tak jatuh ke tangan musuh. Kini, kapal tersebut terletak 15 ribu meter di bawah permukaan laut. Kapal ini masih terjaga dengan baik, namun sisa-sisa sepatu dan pakaian para pelaut Jerman yang terlihat di sekitar kapal membuatnya terlihat sebagai situs yang mengerikan.

Lubang hidrotermal Mid-Atlantic


Terletak sekitar 300 mil dari Azores, Portugal, terdapat lubang hidrotermal yang merupakan formasi seperti cerobong asap yang menjulang tinggi dan terbuat dari bebatuan dan mengeluarkan kabut hitam vulkanik di kedalaman tiga kilometer di bawah permukaan laut. Di antara lubang berasap ini, terdapat berbagai macam kehidupan laut aneh yang berevolusi dan tidak pernah dilihat manusia sebelumnya.

Kedalaman Antartika


Cekungan dalam di Samudra Arktik, yang telah terasing dari lautan dunia selama dua juta tahun adalah salah satu lokasi penyelaman paling menarik yang belum pernah dicapai manusia. Namun kini, kemajuan teknologi dan kapal selam canggih seperti Super Aviator dan Sub Orca dapat mencapai kedalaman laut hingga 4,5 kilometer. Palung-palung di samudra ini adalah palung terdalam di dunia, dan sangat menarik dan menantang untuk dijelajahi.

Read More..
 
bikintau