bikintau Headline Animator

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 

Fakta Unik Tentang Angka 11


Percayakah Anda terhadap kemisteriusan angka 11? Kalau belum, ikuti saja berita ini. Wah, ternyata angka 11 juga menyimpan misteri ya. Bagi pecinta misteri harus baca sampai habis. Percaya atau tidak terserah anda.
Tragedi World Trade Centre (WTC) 11 September 2001 mungkin tidak akan pernah terlupakan dalam sejarah dunia. Konon kabarnya kejadian ini sudah diramal ratusan tahun sebelumnya oleh peramal Nostradamus. Namun ternyata ada misteri lain di balik peristiwa ini, misteri angka 11. Mungkin bermula dari posisi menara kembar yang menyerupai dua buah angka satu (11) atau mungkin peristiwa ini terjadi di tanggal ke-11. Nah berikut misterinya...

Fakta yang menghubungkan tokoh / tempat dengan angka :

1. New York City memiliki 11 huruf

2. Afghanistan memiliki 11 huruf

3. Ramsin Yuseb (terroris yang menyerang WTC pada 1993) memiliki 11 huruf

4. George W Bush memiliki 11 huruf

5. WTC membentuk angka 11


Anda berpikir hal-hal diatas hanya kebetulan? Coba simak lagi...

1. New York adalah negara bagian ke 11

2. Pesawat pertama yang menabrak WTC memiliki nomor penerbangan AA11

3. Pesawat itu mengangkut 92 orang penumpang, 9+2 = 11
4. Pesawat satu lagi yang menabrak WTC mengangkut 65 orang penumpang, 6+5= 11.
5. Tragedi itu terjadi pada 11 September, 9/11, 9+1+1 = 11
6. Tanggalnya sama dengan pelayanan darurat Amerika yaitu 911, 9+1+1 = 11

Jika fakta yang umum diatas masih dianggap kebetulan belaka, maka mari kita coba teliti lebih dalam lagi.

1. Kejadian ini merupakan kecelakaan pesawat yang ke 254, 2+5+4 = 11.
2. September 11 adalah hari ke 254 dalam tahun itu, 2+5+4 = 11.
3. Pemboman Madrid terjadi pada tanggal 3/11/2004, 3+1+1+2+4 = 11.

Bagaimana? masih penasaran? Sebagai analisa terakhir, mari kita lakukan bersama-sama dengan data yang ada. Pertama, silakan buka Ms. Word di laptop/PC anda. Kemudian ikuti petunjuk dibawah.

1. Ketik Q33 NY, ini adalah nomor penerbangan pesawat pertama yank menabrak WTC.
2. Tebalkan (bold) Q33 NY.
3. Ganti ukuran font menjadi lebih besar (disarankan 48 atau 72).
4. Ganti jenis font menjadi WINGDINGS 1
5. Jika sudah mencoba pasti akan terkejut melihat apa yang terjadi.

Inilah hasilnya !


Read More..

Ketika Prioritas Mengalahkan Logika

Ketika melihat daftar gambar dibawah ini,tidak ada komentar sedikitpun yang bisa kita berikan. Kenapa? Coba saja simak gambarnya dibawah ini. Kami yakin anda tidak akan bisa berkomentar juga..









Apakah anda termasuk yang seperti ini??


Read More..

Pedang Legendaris Yang Tertancap Dalam Batu


Anda pernah dengar cerita pedang excalibur punya Raja Arthur yang tertancap dalam sebuah batu besar? Atau mungkin agan pernah nonton filmnya? Tahukah agan bahwa pedang yang tertancap dalam batu benar2 ada? Pedang itu tidak akan kita temukan di Inggris, tapi ada di Italia. Pedang tersebut dapat kita lihat di dalam kapel Montesiepi, dekat reruntuhan Santo Galgano di Chiusdino, Tuscany, Italia.
Pedang tersebut adalah milik Galgano Guidotti yang lahir pada tahun 1148 di dekat Chiusdino. Setelah menghabiskan masa mudanya sebagai seorang ksatria yang berani, pada tahun 1180 Galgano memutuskan untuk mengikuti kata-kata Yesus dan pensiun sebagai seorang pertapa di dekat kota kelahirannya. Dia menancapkan pedangnya ke sebuah batu sebagai salib untuk berdoa. Satu tahun kemudian Galgano meninggal, dan tahun 1185 Paus Lusius III menyatakan dia sebagai seorang santo.


Menurut legenda, setelah kematian Galgano, banyak orang telah mencoba untuk mencuri pedang tersebut. Di dalam kapel kita dapat melihat mumi tangan seorang pencuri yang mencoba untuk menghapus pedang dan kemudian tiba-tiba dibantai oleh segerombolan serigala liar.
Sementara pedang itu dianggap palsu selama bertahun-tahun, studi baru2 ini memeriksa pedang dan tangan tersebut, dan hasilnya adalah logam dan gaya pedang tersebut sesuai dengan logam dan gaya pedang yang dipakai pada akhir tahun 1100 - awal tahun 1200. Ini mungkin berarti bahwa cerita pedang Inggris yang tertancap di batu didasarkan pada pedang Guidotti di Italia. Hari ini pedang tersebut telah dilindungi oleh layar Perspex agar pedang tersebut tidak tercabut dari batu tersebut.


Read More..

Nama Burung yang Merupakan Logo Twitter


Sejak Twitter mulai mengepakkan sayap pada Maret 2006, logo burung yang dimilikinya tetap tak dikenal namanya hingga sekarang. Dua hari lalu Product Manager Platform/API Twitter, Ryan Server tidak sengaja mengatakan bahwa burung biru yang terkenal itu sebenarnya bernama Larry.
Server memposting sebuah gambar dari pertemuan Twitter, saat dia berkunjung ke tempat di mana Creative Director Douglas Bowman menganalisis avolusi logo dan menulis "Menuju desain Twitter. Evolusi dari logo burung, Larry," seperti dikutip Daily Mail, Kamis (1/3/2012).
Tidak hanya itu, Server juga mengatakan, "Kami senang melihat sayapnya berkembang sempurna. Dai terliihat seperti burung sakit selama beberapa tahun."
Berita itu cukup mengejutkan, salah satunya penulis teknologi Samuel Arbesman yang bertanya pada Server termasuk dalam spesies mana burung tersebut. "Itu rahasia," jawab Server yang membuat orang smeakin penasaran.
Tidak hanya spesienya, tapi asal-usul nama logo burung Twitter ini juga merupakan misteri meskipun ada beberapa spekulasi bahwa burung ini dinamai Larry Bird. Sebelumnya nama burung itu pernah menyelinap keluar, tapi tidak benar-benar mendapatkan perhatian. Corporate Responsibility Manager Twitter, Jenna Dwan pernah menyebutkan Larry dalam tweet-nya pada Maret tahun lalu. Terlebih lagi, baru-baru ini Dwan memposting tutorial blog tentang cara menggunakan Twitter versi terbaru.
"Jalan pintas Twitter. Anda bisa dengan cepat menutup semua tweet yang terbuka, dengan menekan 'L' (seperti Larry) pada keyboard Anda," demikian tulis Dawan pada blog tersebut. Logo burung 'Larry' kian terdengar kencang, tapi sampai saat ini pihak Twitter menolak berkomentar tentang nama tersebut.


Read More..

Foto Gadis Cantik Dalam Acara Cari Jodoh Khusus Milyuner Di China

Mau dapet pasangan cewek cantik atau cowok kaya? Berdoa saja semoga bulan atau tahun depan acara temu jodoh unik ini kembali diadakan. Untuk para cewek, tak perlu pusing, tiket masuknya gratis selama kamu punya wajah dan bentuk tubuh yang yahud. Namun kalo kamu cowok, sebaiknya cek dulu syaratnya berikut ini: Memiliki aset pribadi senilai 40 milyar dan pendapatan tahunan minimal 1.3 milyar. Oh ya, dan jangan lupa beli tiketnya seharga 130 ribu rupiah.
Acara yang dinamakan "Meet the Rich Hero" ini diadakan pada hari Sabtu kemarin di Wuhan, China dan dihadiri oleh 60 peserta wanita yang ingin mendapat jodoh idaman-dan kaya tentunya. Mereka ini adalah para perserta yang berhasil melewati proses seleksi dari panitia sebelumnya.






Read More..

tembok-tembok yang Berisi Vagina (18+)


Jamie McCartney berhasil membangun tembok yang diberinya nama 'Great Wall of Vagina' atau tembok besar vagina tempat dia memajang berbagai bentuk vulva wanita yang berjumlah 400 yang dibuatnya dari pengecoran cetakan plester.
Pematung ini mengaku telah melakukan penelitian terhadap beberapa model wanita berusia antara 18 – 76 tahun. Dari rentang usia ini, dia mengkategorikan karyanya menjadi beberapa penggolongan yaitu kategori anak perempuan, wanita dewasa yang belum melahirkan, ibu yang sudah melahirkan, dan tidak ketinggalan, model vagina dari pria yang telah melakukan operasi transgender menjadi perempuan.




Pembuatan tembok ini dimulai pada musim panas tahun 2008. Ketika itu McCartney baru mencetak 40 model. Sekarang ini, tembok besar vagina telah memuat 400 model yang dibagi dalam 10 panel dan masing-masing panel menampilkan 40 model vagina sesuai dengan kategori.
"Vulva dan labia dari masing-masing perempuan adalah berbeda, ibarat wajah masing-masing yang meskipun sepintas terlihat mirip namun berbeda. Meskipun berbeda, namun keberadaannya selalu menarik dan sangat indah," kata Mc Cartney. "Bagi para wanita secara umum, alat kelamin mereka lebih merupakan sumber dari rasa malu daripada sesuatu yang bisa dibanggakan. Maka dari itu saya berusaha untuk menyeimbangkannya." Saat ini McCartney sedang memamerkan ke 400 model vaginanya di Brighton Festival Fringe, Inggris.









Berikut Video-Videonya :




Sumber
Read More..

8 Hewan yang Dituduh Sebagai Mata-Mata

Seekor burung pemakan bangkai baru-baru ini “ditangkap” di Arab Saudi, dituduh sebagai mata-mata untuk agen asing Mossad Israel intelijen. Meskipun mungkin tampak seperti kejadian biasa, burung nasar ini hanyalah salah satu dari banyak binatang yang telah dituduh mata-mata.
Dari serangga sampai tupai, binatang telah dituduh berbagai bentuk spionase selama bertahun-tahun. Seiring perkembangan teknologi, tampaknya kecenderungan ini akan terus meningkat. Apakah tuduhan ini hanya ketakutan tak beralasan atau kebenaran yang aneh ?, kami telah menyusun daftar beberapa daftar dari binatang yang digunakan sebagai mata-mata yang unik dan aneh, dan mungkin akan membuat james Bond Iri. Bagaimana menurut Anda? Apakah ini masa depan spionase, atau haruskah kita hentikan perekrutan spesies sebagai mata-mata unggul? Berikut adalah 8 hewan yang dituduh sebagai mata-mata.
  
1. Burung Nazar
 
Arab Saudi baru-baru ini menuduh burung nasar sebagai mata-mata setelah ditemukan membawa gelang pemancar di kaki yang dipasang ilmuwan Universitas Israel. Para peneliti beralasan bahwa penandaan itu digunakan untuk mempelajari pola migrasi.

2. Kucing
 
Pada tahun 1960-an, CIA dilaporkan melakukan pembedahan untuk memasukkan mikrofon dan pemancar ke dalam kucing, proyek dijuluki “Acoustic Kitty.” Mantan petugas CIA Victor Marchetti mengatakan pada The Telegraph tentang proyek itu. “dengan membedah kucing, memasukkan baterai ke dalam dirinya, kabel . Ekor digunakan sebagai antena, Mereka membuat suatu keburukan.. ” Kucing kabel pertama , menurut Guardian, dilepas untuk memata-matai dan dengan hanya beberapa langkah menuju sasaran sebelum kucing tertabrak taksi. lalu CIA menyimpulkan bahwa proyek ini tidak praktis untuk mengumpulkan data – data intelijen. 

3.Tupai
Polisi Iran dilaporkan menangkap 14 tupai atas dugaan mata-mata pada tahun 2007. Menurut Mental Floss, badan intelijen asing menemukan bahwa tupai telah dilengkapi dengan peralatan untuk menguping. ” Sementara itu, sumber Luar Negeri melaporkan kepada Sky News bahwa “cerita ini adalah konyol.”

4.Merpati
 
Iran mengklaim telah menemukan “merpati mata-mata” di dekat fasilitas nuklir pada tahun 2008. Tuduhan ini bukan yang pertama dari jenisnya. Menurut Wired, merpati pembawa kamera mungkin telah ada sejak tahun 1903, ketika seorang insinyur Jerman bereksperimen dengan ide tersebut. Merpati telah memainkan peran yang begitu kuat dalam masa perang saya bahwa, seekor merpati Cher Ami, memenangkan medali karena menyelamatkan nyawa tentara AS selama Perang Dunia I. Dan bagaimana merpati mata-mata ini bisa dilumpuhkan ? Dalam Dunia Perang Dunia ke-II, Inggris menggunakan dua Elang dr luar negeri untuk mencegat merpati mata-mata Jerman, dan beberapa keberhasilan yang dilaporkan.

5.Singa laut dan Lumba-Lumba
Angkatan Laut AS telah merekrut singa laut dan lumba-lumba untuk Marine Mammal Program. Tampaknya militer tidak diilhami oleh ironi perekrutan “Navy Seal,” tetapi lebih memilih hewan-hewan ini karena kemampuan mereka untuk mendengar dan melihat di bawah air dengan cahaya rendah. Jadi, mamalia telah dilatih untuk menyapu untuk tambang, membawa kamera, dan bahkan manset tersangka di bawah air. Kelompok Penyayang Binatang keberatan menggunakan hewan-hewan ini dalam pertempuran. “Perang adalah untuk manusia saat orang-orang dan partai politik dapat memutuskan perang diperlukan, hewan tidak bisa,” kata Dawn Carr Masyarakat untuk Perlakuan Etis Hewan pada BBC.

6.Elang
Elang dicurigai menjadi mata-mata setelah para pejabat India menemukan burung membawa apa yang tampak seperti Perlengkapan untuk pengawasan berteknologi tinggi. Menurut BBC, India awalnya menduga ini ulah elang mata-mata dari Pakistan, seorang perwira polisi senior menjelaskan, dia menyatakan bahwa burung-burung itu hanya digunakan untuk membantu dengan ekspedisi berburu. engan kata lain, kelompok Elang ini memata-matai, tetapi pada burung lain, bukan pada orang.

7.Serangga
Para ilmuwan dilaporkan bereksperimen dengan serangga untuk pengintaian. Telegraph menjelaskan bahwa elektroda, baterai, dan kamera video sedang dipasang ke serangga. US Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) dapat bekerja untuk memasukkan otak dengan pemancar ke dalam ngengat dan kumbang saat masih kepompong. Hal ini diyakini bahwa makhluk yang secara alami akan menggabungkan implan ke dalam tubuh mereka ketika mereka berkembang.

8.Ayam
Mungkin ironisnya dijuluki Operasi “KFC,” adalah singkatan dari Kuwaiti Field Chicken, saat tentara AS berencana untuk menggunakan ayam selama pertempuran,BBC melaporkan. Rencananya adalah ayam akan digunakan untuk mendeteksi gas beracun, tapi 41 hewan meninggal karena penyakit di Teluk dalam selang 1 minggu setalah didatangkan.Tampaknya bahwa Kolonel Sanders masih bisa menggunakan nama KFC untuk dirinya sendiri.


Read More..

Janin Umur 15 Minggu Yang Hidup Hingga Sekarang

Janin Umur 15 Minggu

Hanover, Jerman – Gambar yang anda lihat diatas adalah gambar janin yang dilahirkan ketika umurnya baru saja 15 minggu. Janin kecil dan merah itu mempunyai berat 10 ons dengan panjang 10,2 inchi, janin itu kemudian diberi nama Kimberly Mueller. Janin ini dibolehkan bersama ayah ibunya beberapa saat saja setelah dilahirkan sebelum akhirnya dibawa pergi oleh para ahli yang bekerja ekstra keras untuk menyelamatkannya. Ayahnya hanya sempat membisikkan ke telinga sang janin ‘Kimberly, you can do it baby…."

Harapan hidupnya cuma 1 banding 1000. Bahkan Doktor pakar jantung yang merawatnya berkata, peluang untuk hidupnya sangat tipis. Namun begitu, bayi ini terus mengalami lika-liku hidupnya dengan penuh perjuangan.

 

 

 

 

 

Alhasil setelah 6 bulan perjuangan sang janin untuk hidup, kini janin ini sudah boleh dipanggil bayi. Bayi ini dibenarkan pulang ke rumahnya. Begitulah kekuasaan Allah bukan?


sumber
Read More..
 
bikintau