Sosok Manusia Serigala di Dunia Nyata


Pria ini memiliki kondisi tubuh yang langka, tubuhnya dipenuhi oleh rambut. Setelah membintangi pertunjukan sirkus orang aneh, Larry Gomez membuat peruntungan di Hollywood. Dirinya tampil di beberapa film populer dan reality show. The Wolfman, adalah julukan bagi Larry, 35 - seluruh tubuh dan wajahnya penuh tertutup rambut hitam tebal.
"Ketika perempuan pertama kali melihatnya mereka tidak percaya. Kemudian mereka semua ingin menyentuhnya. Berapa banyak pacar yang telah saya miliki? Setidaknya 35. Wanita mengharapkan saya untuk menjadi lebih dari seorang pria, kuat, karena rambut. " ungkapnya, seperti yang dilansir dari TheSun. Larry, 35, menderita hipertrikosis atau yang lebih populer disebut Werewolf Syndrome. Hanya 50 orang sejak Abad Pertengahan diketahui telah menderita penyakit ini - 15 dari mereka berasal dari keluarga yang sama.


Dia menjelaskan: "Setiap dua minggu saya memangkas rambut yang tumbuh wajahku dengan gunting, Saudara saya dan kakak keduanya memiliki kondisi yang sama dan beberapa sepupu saya. Hal yang lebih sulit harus dilalui untuk adikku Jamie Maria. Dia baru 20. Anda harus sangat kuat untuk terlihat seperti ini."
Tetapi Larry tidak selalu begitu percaya diri. Dia menambahkan: "Sebagai seorang anak itu sangat menyedihkan dipanggil Wolfboy. "Tapi sekarang saya menyukainya, saya menyadari saya bisa membuat sesuatu dari diriku sendiri.."
Larry lahir Gabriel Ramos Gomez di Meksiko tetapi mengambil nama barunya dari film horor 1941 The Man Wolf, di mana karakter rambut yang tertutup utama disebut Larry Talbot. Sebagai pemuda ia dan adiknya Danny, 33, bergabung dengan sirkus dan dikenal sebagai Wolfboys. Larry menikah dan memiliki anak Michael, yang saat ini berusia 10 tahun, yang tidak memiliki kondisi tersebut.


Namun pada 2007 ia berpisah dari istri Nadine dan pindah ke LA untuk mencari ketenaran di film. Ia ditampilkan dalam film populer Water For Elephants bersama Reese Witherspoon dan Robert Pattinson tahun lalu. Dan dia telah difilmkan seorang pilot untuk sebuah reality show yang disebut Wolfboy: Divorced and Looking For Love. Larry tersenyum dan berkata: "Saya terlihat aneh dijalanan, Tapi saya senang dengan bagaimana saya terlihat"



Sumber

Comments